PENERIMAAN CALON TENAGA KONTRAK TAHUNAN (TKT) DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS TERBUKA TAHUN 2018

0
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Calon Tenaga Kontrak Tahunan UT 2018

PENERIMAAN CALON TENAGA KONTRAK TAHUNAN (TKT)
DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS TERBUKA
TAHUN 2018

PERSYARATAN

A. Persyaratan Umum

  1. Usia setinggi-tingginya 32 tahun 0 bulan 0 hari pada 31 Desember 2018.
  2. IPK minimal 2,75.
  3. Ijazah terakreditasi minimal B (kecuali penempatan Wilayah Indonesia Timur) sesuai tahun kelulusan, dengan menunjukkan sertifikat akreditasi program studi dari kampus.
  4. Menguasai aplikasi perkantoran: Office (Microsoft word, excel, powerpoint).
  5. Berwawasan luas dan kreatif.
  6. Sanggup bekerja diluar jam kantor.
  7. Mampu bekerja keras bersama tim.
  8. Memiliki kemampuan manajemen organisasi.
  9. Berpengalaman dibidangnya minimal 1 tahun

PENDAFTARAN

A. Waktu

Penerimaan pendaftaran 7 Mei sampai dengan 3 Juni 2018.

B. Pendaftaran Online

Pendaftaran secara online melalui website http://rekrutmen.ut.ac.id/

 C. Kelengkapan Upload Berkas

  1. Pas photo terbaru.
  2. Kartu Tanda Penduduk (KTP).
  3. Surat Lamaran memakai kertas folio bergaris yang ditulis tangan dengan huruf latin menggunakan tinta hitam dan ditandatangani oleh pelamar, ditujukan kepada Rektor Universitas Terbuka, Jalan Cabe Raya, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan 15418, tanpa materai. Format surat pernyataan dapat dilihat di laman ut.ac.id pada bagian pengumuman terkait.
  4. Sertifikat Akreditasi Program studi dari masing-masing Perguruan Tinggi.
  5. Ijazah dan transkrip nilai sesuai dengan kualifikasi akademik yang dibutuhkan dan telah disahkan oleh Pejabat yang berwenang (legalisir) dengan cap dan tanda tangan asli (bukan hasil print out scanner). Tanggal penetapan ijazah harus sebelum tanggal pelamaran, tidak boleh surat keterangan atau pernyataan yang menyatakan bahwa belum diwisuda. Legalisir ijazah harus dilakukan oleh pejabat yang berwenang
    • Untuk lulusan universitas/institut disahkan oleh pejabat yang berwenang (Rektor/Dekan/Pembantu Dekan Bidang Akademik).
    • Untuk lulusan Sekolah Tinggi disahkan oleh Ketua/Pembantu Ketua Bidang Akademik.
    • Untuk lulusan luar negeri, harus telah terakreditasi Ditjen Dikti Kemdikbud/Kemenristekdikti.
    • Surat Keterangan Lulus Sementara tidak dapat digunakan untuk melamar.
  6. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang dikeluarkan pihak yang berwajib/POLRI tempat domisili pelamar yang masih berlaku.
  7. Surat Keterangan Kesehatan yang masih berlaku dari Dokter Rumah Sakit Pemerintah/ Pemerintah Daerah.
  8. Surat Keterangan tidak mengkonsumsi/menggunakan narkotika, psikotropika, prekursor, dan zat adiktif lainnya yang masih berlaku, dengan catatan:
    • dikeluarkan oleh Rumah Sakit Umum Pemerintah;
    • isinya berdasarkan pemeriksaan laboratorium tes urine yang bersangkutan negatif terhadap narkotika;
    • ditandatangani oleh dokter/(Kepala/petugas laboratorium, Kasatreskrim Kepolisian yang bukan dokter tidak diperkenankan).
  9. Surat Pernyataan sanggup ditempatkan sesuai dengan formasi penempatan yang ditandatangani di atas materai Rp. 6.000. Format surat pernyataan dapat dilihat di laman ut.ac.id pada bagian pengumuman terkait.
  10. Daftar Riwayat Hidup (DRH) dengan huruf KAPITAL/BALOK dengan tinta hitam, lembar pertama kanan atas ditempel pas photo. Format DRH dapat dilihat di laman ut.ac.id pada bagian pengumuman terkait.
  11. Pelamar yang tidak memenuhi syarat administrasi dinyatakan gugur dalam seleksi administrasi.

Informasi lebih lengkap buka di sini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Share.

About Author

Leave A Reply