Ketua STMIK Pringsewu

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bismillahirrahmanirrahim,
Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Puji dan syukur ke hadirat Allah SWT atas segala kemurahan dan ridho-Nya yang tak henti mengalir bagi seluruh civitas akademika STMIK Pringsewu sehingga STMIK Pringsewu hari demi hari, bulan demi bulan, dan tahun demi tahun senantiasa melakukan inovasi untuk mempersiapkan lulusan yang menguasai teknologi informasi siap pakai sekaligus berjiwa entrepreneurship.

Salah satu tujuan Negara Kesatuan Republik Indonesia sebagaimana tercantum dalam alinea keempat Pembukaan UUD 1945 adalah memajukan kesejahteraan umum. Kata kunci dari kesejahteraan adalah pembangunan, kata kunci dari pembangunan adalah investasi, kata kunci dari investasi adalah stabilitas dan stabilitas dapat tercapai jika generasi produktif memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) dengan kekuatan spiritual keagamaan, kemampuan pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang baik.

STMIK Pringsewu melalui Career Development Center yang berfungsi sebagai lembaga yang menghubungkan dunia pendidikan dengan dunia usaha, senantiasa melakukan upaya-upaya nyata untuk membekali alumni STMIK Pringsewu dalam mempersiapkan diri memasuki dunia kerja maupun memperkokoh budaya wirausaha. Dengan demikian, lulusan STMIK Pringsewu benar-benar terlibat aktif dan berkontribusi dalam pembangunan nasional dan berimplikasi pada kesejahteraan diri dan lebih luas, kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pringsewu, kesejahteraan masyarakat Provinsi Lampung bahkan kesejahteraan masyarakat Republik Indonesia yang terukur dari peningkatan Indeks Pembangunan Manusia Indonesia.

Saya, Ketua STMIK Pringsewu selaku penanggungjawab jalannya program dan kegiatan Career Development Center STMIK Pringsewu berharap semoga lembaga ini dapat mengambil peran sebaik-baiknya dalam peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) mahasiswa dan alumni STMIK Pringsewu agar dapat terserap oleh kalangan dunia usaha atau menjadi pelaku usaha berbasis teknologi informasi. Sebagai penutup, saya kutip kalimat bijak dari Lao Tzu “Perjalanan sejauh seribu mill dimulai dari satu langkah”. Selamat berkarya Career Development Center STMIK Pringsewu !

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
Rita Irviani, M.M

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.